About Me !!!

IMG_0664.JPG

Bukittinggi Sumatera Barat merupakan kota kelahiran saya. Bukittinggi merupakan kota wisata yang ramai di kunjungi oleh para wisatawan lokal terutama dari daerah sekitar bukittinggi seperti dari Padang, payakumbuh serta ada juga yang berasal dari luar provinsi Sumbar yaitu, wisatawan dari Pekanbaru. Di setiap hari libur baik itu libur panjang ataupun libur karena tanggal merah dan bertepatan di akhir pekan yang membuat libur lumayan untuk beberapa hari. Banyaknya wisatawan yang datang ke Bukittinggi itu bisa kita jumpai di area parkir tempat wisata itu berjejer mobil yang berasal dari luar kota Bukittinggi.

Saya sebagai orang Bukittinggi tentu sangat bangga, karena di daerah tempat tinggal saya banyaknya potensi wisata sehingga bisa menarik wisatawan untuk mengunjungi Kota Bukittinggi.

Sebagai orang Bukittinggi yang dari lahir sampai Tamat SMA yang hanya berdiam di sini, nah pada saat tamat kuliah saya mulai berfikiran untuk menyambung kuliah di luar Sumbar. Disaat pengisian untuk melakukan ujian tes Kuliah disitu saya memilih universitas yang berada di luar sumbar yang itu di Pekanbaru. Awalnya saya agak ragu – ragu untuk kuliah disana karena orang tua kurang mendukung untuk kuliah disana, tetapi dengan tekat yang kuat saya tetap memilih disana. Dan pada akhirnya saya di terima di Universitas Riau dengan jurusan favorit yang telah saya idamkan selama masih duduk di bangku SMA.

Disaat mulai kuliah, saya merasakan sangat jauh perbedaan antara kuliah dengan SMA. Yang biasanya SMA itu masuk pagi pulang siang sampai di kuliah jamnya tidak seperti di saat SMA dulu. Tetapi lama-kelamaan akhirnya saya bisa menyesuaikan diri dengan mengikuti proses kuliah dengan baik.

Di awal kuliah memang terasa agak cukup santai alias tidak terlalu sibuk dengan tugas, wajar karena status sebagai mahasiswa baru yang belum terlalu banyak di beri tugas oleh dosen. Tetapi setelah lanjut kesemester berikutnya tantangan mulai terasa berat karena di semester 2 telah mulai untuk pendalaman materi.

Tetapi itu semua bisa saya lalui dengan cara Ikhlas mengerjakan semua yang telah di berikan Dosen kepada saya baik itu tugas atau pun sejenisnya.

 

Tinggalkan komentar

Situs yang Didukung WordPress.com.

Atas ↑