Sore Di Jembatan Siak III

Jembatan Siak III : Merupakan salah satu dari tiga jembatan penyebrangan dari Kota Pekanbaru Menuju Rumbai. Jembatan Ini memiliki nama lain seperti yang biasa disebut oleh warga Pekanbaru yaitu jembatan Legthon III. Jembatan Siak ini tidak hanya satu ini saja, tetapi berjumlah empat buah jembatan penyebrangan, mulai dari jembatan Siak I – IV. Kebetulan yang sedang saya kunjungi ini merupakan jembatan Siak III.

Sebelumnya saya juga pernah melintas di jembatan ini, tetapi hanya sekedar melintas di atasnya saja. Pada kesempatan kali ini saya mencoba untuk berhenti sebentar, tepat di bawah jembatan ini terdapat taman yang ramai dikunjungi oleh warga sekitar yang cocok untuk bersantai bersama teman-teman sambil menikmati aliran sungai siak.

IMG_5752

Minimnya tempat wisata yang ada di Kota Pekanbaru membuat warga beramai mengunjungi tempat ini karena suasa yang nyaman untuk menghilangkan strees sejenak dari pekerjaan yang menumpuk. Di tepian sungai Siak ini kita bisa juga menjumpai anak – anak yang asiknya berenang  di sekitarannya. yang tak kalah menariknya yaitu adanya anak-anak yang melompat dari atas jembatan sungai Siak III ini. Aksinya itu menarik para pengunjung taman yang berada di tepat di bawah jembatan siak III ini. sewaktu saya datang kesana ada sebuah komunitas fotografer Pekanbaru yang ingin melihat aksi mereka melompat sekalian menangkap moment tersebut dengan kameranya. Kadang – kadang mereka diberi bayaran untuk sekali lompat.

Tinggalkan komentar

Situs yang Didukung WordPress.com.

Atas ↑